Cara Mengatasi Penuaan Kulit Secara Alami

Lawan Penuaan Kulit dengan 5 Buah Ini - Beberapa buah yang mengandung antioksidan dapat membuat kulit menjadi sehat dan awet muda. Mengonsumsi buah-buahan yang sarat dengan antioksidan setiap hari, dapat menutrisi kulit secara alami dan mencegah keriput, kulit kendur dan garis halus. 

Berikut adalah buah-buahan yang dapat membantu Anda melawan penuaan.

1. Kiwi
Antioksidan yang dikandung kiwi memperlambat proses penuaan seperti pembentukan kerutan dan garis-garis halus.

2. Semangka
Semangka memberikan nutrisi pada kulit dan mencegah perubahan warna juga keriput. 

3. Alpukat
Vitamin E dan B yang hadir dalam alpukat memiliki nutrisi total untuk kulit. Vitamin E membantu dalam mempertahankan kulit yang sehat dan kalium di dalamnya juga mempertahankan keseimbangan air yang tepat di dalamnya. 

4. Pisang
Vitamin C dan B6 di dalam pisang dapat mengatur elastisitas kulit. Antioksidan yang ada di dalamnya juga mencegah kulit dari keriput dan garis-garis halus.

5. Anggur
Vitamin C yang hadir didalam anggur dapat melawan radiasi ultraviolet. Di sisi lain antioksidan dalam anggur juga melawan radikal bebas dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Selain dengan 5 buah diatas, bagi Anda yang ingin melawan penuaan dan kerutan di wajah dapat mencoba menggunakan produk kecantikan Jeunesse Instanstly Ageless. Hanya dalam waktu 2 menit, akan tampak perubahannya sehingga membuat kulit kembali terlihat muda. Bisa Anda beli di situs belanja Matrixshop.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar